Akhirnya saya menulis blog

Setelah bertahun-tahun menjadikan menulis note di FB sebagai salah satu obat waras, akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan tulisan-tulisan itu dalam sebuah blog.

Mengapa ? Tidak jelas. Ingin saja melakukan sesuatu yang baru.

Bahwa rekan-rekan yang sering berkomentar di tulisan saya masih lebih suka membuka FB daripada berselancar di blog, ya tidak apa-apa.

Bahwa ada kemungkinan tulisan-tulisan saya malah tidak ada yang baca, ya tidak apa-apa juga. Toh sejak awal saya sudah mengatakan bahwa bagi saya menulis merupakan salah satu obat waras. 

Bahwa akan ada yang suka dan tidak suka, atau tulisan saya dirundung (di-bully), ya tidak apa-apa juga. Bagus kan jika ada orang yang mau repot-repot meluangkan waktu untuk menulis tanggapan.

Karena hidup itu serius, tapi tidak serius-serius amat lah....

Dan atas premis itu, saya pun menulis blog. 


Omahkebon, 22 Nov 2014.



Comments

  1. Wooww.. Congratulation on your new blog. Pastinya akan banyak inspirasi dan pemikiran yang akan tumpah ke dalam blog ini. Jangan lupa cerita diving juga masuk ya. Tampaknya Omah Kebon memberikan banyak inspirasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumpah ruah sampai banjir. Omahkebon memang inspiratif :)

      Delete
  2. Temen smp ku memang pintar dr dulu..congrat ndang..btw pictnya cantik sekalii...gw pasti jd pembaca blog loe ..kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii ! Thx udah mampir ke rumah baru (duile...). Gw kan memang fotogenic

      Delete
  3. Selamat ngeblog. Ngeblog memang obat waras yang ampuh, kok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehheeheh.... Tapi kenapa ya kita sampai perlu obat waras, An ?

      Delete
  4. gapapa nti kl ga ada yg komen d blog entar aku yg komen hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaahhahaha ! You are always very sweet.... Btw, anti mau link blog kamu yaaa

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Negara Ababil, Negara Krisis Identitas -2

Berpuasa, Menjinakkan Otak Reptil

Menyoal Pertimbangan Moral - 1